Selasa, 29 Mei 2012

kunti

Maaf kalau kurang seram. Jadi gini, dulu di Medan waktu aku umur 3 tahun aku itu orangnya aktif. Mama ku pernah bilang kalau dulu itu aku pernah punya sahabat, tapi dia makhluk gaib yaitu kuntilanak. Waktu mama ku masak, aku pernah bilang sama si kunti itu "Kamu mau makan? mama ku masak tempe di dapur. Kalo mau bilang ya". Tiba2 mama ku datang "Dilla, bicara sama siapa nak?". Aku cuma bilang "Bukan sama siapa2". Disini mama ku mulai curiga. Terus aku dibawa ke ustad. Ustadnya bilang gini "Anak ibu punya indra ke enam, jadi bisa liat makhluk halus" (kalo ga salah sih gitu soalnya udah lama). Terus mama ku bilang "Di ilangin aja deh pak, saya takut nanti kenapa2". Ustadnya bilang lagi "Gpp kok bu". Mama ku bilang lagi "Udah pak, di ilangin aja". yaudah.. Beberapa tahun kemudian, aku ini udah kelas 5 SD, tapi... aku masih bisa liat hantu walaupun sedikit agak kabur. Jadi, aku ke rumah teman mama ku. Rumahnya luas banget, tapi ada setannya, ihh ngeri.. Pas aku mau duduk, di atas atap tumahnya aku liat bayangan putih, tapi ga tau itu apaan. Terus aku perhatikan bener2, ehh.. ternyata itu kunti beneran. Langsung aku teriak aja, dan di bacain doa sama mama ku. Setelah itu aku pulang. Keesokan harinya aku ke sana lagi, aku liat atapnya, udah ga ada lagi. Aneh kan? Beberapa tahun kemudian aku kelas 1 SMP. Aku beranjak pindah rumah, pindah kota, dan pindah pulau. Aku pindah ke Kalimantan Barat. Wahh, jauh yahhh :D Jadi gini kejadiannya... Aku kan pindah ke rumah baruku. Jadi ini rumah tua (aduh, lagi nulis nih cerita die nongol (kuntilanaknya)). Nih rumah tua, kira2 ada hantunya. Jadi waktu aku main komputer, ada yang lewat2. Aku pikir itu mama ku, ternyata bukan. Aku masih belum tau kalau itu kunti. Setelah 1 bulan aku di rumah itu, aku di jumpain sama kunti itu. Aduh.. aku menjerit bukan main. Beberapa bulan kemudian dan sampai sekarang dia masih ngeganggu aku. Baru kusadari ternyata si kunti itu yang di rumah lama ku yang ngikutin aku selama ini. Ihh, nyebelin banget tuh kunti. Kayak ga ada kerjaan aje tuh kunti, mungkin dia sayang kali sama aku? wkwkwk Udah dulu ya. Ini cerita ku (pengalaman ku

Tidak ada komentar: