Selasa, 29 Mei 2012

cerita adikku

Kejadian ketiga terjadi pada saat sekeluarga pergi jalan2 ke mal, Mal yang cukup terkenal di Cimahi (kalau orang Cimahi pasti tau). Nah, sampailah kita ke mal itu, seperti biasa aku selalu dititipin untuk jagain Avin. Setelah cukup lama jalan-jalan di mal itu, aku kebelet pengen pipis, sementara aku terpisah sama keluarga karena mereka semua asik berbelanja. Ya udah dengan sangat terpaksa aku mengajak Avin ke toilet di mal tersebut. Di toilet itu penuh banget bahkan sampai ngantri baris di depan pintunya. Tibalah saat giliran ku masuk. Aku bingung mau taro Avin diluar takut nangis, ya udah dengan terpaksa aku ajak dia masuk toilet. Pas masuk Avin langsung teriak: "Ada setaaan..." (teriak kenceng banget). Sontak aku pun kaget banget. Kalau aku buka pintu dia diem gak nangis, pas aku tutup lagi pintunya dia teriak lagi ada setan. Aku coba tutup sekali lagi, dan dia menangis lagi dengan sekeras-kerasnya. Aku bawa aja adikku keluar, dia tetap masih menangis. Semua orang disana bertanya "Kenapa, katanya ada setan ya?". Aku hanya bilang "Ga ada ko, ni cuman anak kecil aja". Pas aku tanya sama Avin Aku: "Dek tadi liat apaan?" Avin : "Ada setan di sana, gerak-gerak teruuus..." Menurut pengakuan Avin, setan itu cewek dan dia gerak-gerak gitu terus. Katanya mukanya penuh darah, iih serem lah katanya, pantesan dia sampai takut. Untung aku gak ngalamin, kalau aku yang ngalamin pasti bakalan takut sepanjang masa, Sekian dulu, maaf kalau kepanjangan, ntar deh aku share lagi. Coment nya yang membangun aja ya. Thanks

Tidak ada komentar: