Selasa, 29 Mei 2012

hantu wanita

Nama aku Regy, sebenarnya ini kejadian dialamin sama papaku sih, tapi nggak apalah aku yang cerita. Waktu itu seperti biasa papa aku pulang dari kantor sekitar jam 10-an. Tapi nggak biasanya tuch papa lewat jalan yang ada kuburannya. Pas waktu di tengah-tengah kuburan, motor papaku lampunya mati. Papaku cuek-cuek aja, beliau pikir udah waktunya tuh motor perlu di service. Nggak lama kemudian, dari kejauhan ada cewek pake baju putih sama rambut panjang sebahu, kayak mau nyebrang gitu. Tapi pas papa aku udah makin deket sama si doi, kok kakinya nggak napak ya, and dari tadi itu cewek diem aja kaga nyebrang2. Nah lho? "Assalamualaikum...!!!" teriak papa aku ngelewati tuh cewek and nginjek gas motor sekenceng-kencengnya. Pas nyampe didepan rumah papa aku uda kaya orang dikejar hansip gitu, manggil2 mama aku buat bukain pintu. Waktu uda dibuka, papa aku langsung ngibrit ke kamar terus nyelimutin dirinya sendiri pake selimut. Mama aku yang kebingungan tanya "Kenapa kok kaya dikejar trantip gitu?" ke papa. Sambil minta dibuatin teh hangat, papa ceritain semuanya ke mama. Kebetulan teman mama aku yang tinggal di deket komplek kuburan itu dateng paginya ke rumah, maklumlah ibu-ibu arisan. Trus si teman mama aku itu cerita, kalau lusa yang lalu ada anak gadis yang mau nikah ketabrak motor trus meninggal. Pantesan kalau gitu semalem papa aku diliatin, dikira calon suaminya kale, wkwkwkw... Tapi untungnya tuh mrs.kunkun kaga ngikut motor papa ke rumah, kalau kaga bisa brabe tuh satu keluarga belingsatan, gara2 ketakutan. Sekian dulu cerita dari aku. Sorry kalau kaga lucu, maklumlah baru pemula :)

Tidak ada komentar: