Sabtu, 17 Juli 2010

Upin dan Ipin

gimana sie, gw sebelum nulis ini, sedang nulis artikel tentang manusia, eh ga taunya kepencet "ctrl P" akhirnya tulisan belum selesai udah terlanjur diposkan, hehehehe.
tapi tak apa apalah, msaih bisa dilanjut lain kali.

pada kesempatan kali ini saya mau tentang kartun yang sedang marak pada saat ini, yaitu Upin dan Ipin.

Ketika film ini booming di pasaran, yang pertama hadir dalam pikiran saya adalah, wah, Indonesia kalah lagi nie dengan Malaysia. Pada kasus ini Gw acungin jempol bwt mereka. Tapi seharusnya ini bisa menjadi motivasi buat bangsa Indonesia dalam menciptakan animasi yang mampu berbicara di dunia Internasional,
Ayo bangsaku, Jika orang lain bisa kita pasti bisa. Tapi saran saya jangan suka aji mumpung aja, selalu ikut ikutan dengan sesuatu yang ngetren alias plagiator, hahahaha

Upin dan Ipin menurut saya memiliki cerita yang bagus, mampu menyuguhkan latar Tradisonal bangsa dengan balutan efek animasi yang bagus. Penyatuan dua konsep itu membuat film ini sangat menghibur dan cepat menarik hati anak anak tidak terkecuali orang dewasa.

Tidak ada komentar: