Kamis, 15 Juli 2010

cerita rakyat

kamis, 15 Juli 2010..

Entah sampai kapan gw bisa bertahan pada situasi yang seperti ini.
gw tahu semua ini hanyalah sebuah tantangan dan tantangan ini harus gw lewati.
tapi sepertinya tantangan ini terlalu berat.
malu sebenarnya mengatakannya, malu gw harus mengeluh, karena gw sendiri paling benci melihat orang yang suka mengeluh.
tapi semoga Tuhan menguatkan Jiwa ini untuk tetap berjalan di jalan yang lurus.
terimakasih Tuhan, beberapa tahun ini aku bisa menjadi pribadi yang terlihat baik, pribadi yang terlihat bisa membanggakan orang tua. Tapi yang mnejadi pertanyaanku adalah sampai kapan aku bisa terlihat seperti itu, sedang didalam jiwa ku selalu berontak. Berontak dengan semua kemunafikan ini. berontak ketika harus memakai topeng seperti ini.


apakah ini berarti gw belum siap untuk berpikir dan bertindak dewasa?
Tapi apapun yang terjadi gw harus bertahan dan bisa memenangkan pertarungan ini. karena gw yakin semua gunung pasti ada puncaknya dan semua samudera selalu ada
dasarnya.

Tidak ada komentar: