Sabtu, 17 Juli 2010

Biografi

salam kenal kawan, ada baiknya jika saya menulis sesuatu yang berhubungan dengan diri saya, bukan narsis, tapi tindakan untuk lebih menjalin persahabatan aja, hehehehe.

sejak kecil nama saya Bambang erwanto, tapi pada tahun 2008 nama saya berubah jadi Bambang Erwanto, S,Hut.
lahir di SIdorejo. Sidorejo dahulunya merupakan desa yang terletak di kecamatan Jabung kabupaten Lampung Tengah, tapi karena maraknya otonomi dan pemekaran daerah, lahirlah lampung Timur, alamt pun berubah jadi desa Sidorejo, kecamatan Sekampung Udik, kabupaten lampung timur, hehehehe. Agak unik dikit ya, wkwkwkwkwkwkwkw

SD saya selama 6 tahun loh, sekolah itu merupakan sekolah saya yang paling lama, yang kedua saat saya kuliah selama 4 tahun, yang ketiga saat masih di TK, SMP, dan SMA, wkwkwkwkwkwkw.

tanggal lahir saya 5 maret 1985.

menurut primbon
orang yang lahir pada 5 Maret Berpikiran dan berpendapat secara asli, pada umumnya ia bisa bekerja dengan sukses bila bekerja dalam lapangan teknik mesin dan juga bisa berhasil dibidang penerbangan. ..

saya lahir 5 maret 1985, berarti pada hari selasa, masih menurut primbon

Mereka yang lahir pada hari selasa, ciri-ciri khasnya: memiliki kharisma, ini yang membuat mereka disegani dan diakui keberadaannya. pada umumnya anak selasa memang mempunyai bakat sebagai pemimpin, modalnya punya rasa percaya diri, bila cowok pada umumnya memiliki penampilan yang tegap. bila cewek memancarkan keanggunan, pokoknya memiliki daya tarik tersendiri.


Ada juga yang berbakat tampil sebagai orang panggung misalnya sebagai artis, penampilannya penuh daya pikat, maka tak heran mereka yang lahir hari selasa cenderung memilih karirnya dibidang seni peran (tampil di panggung). Bila menjadi politikus mereka berbakat sebagai orator, sebagai bisnismen atau women, mereka cenderung memilih bidang public relations atau promotor. Penampilannya memang mengesankan.


itu sebagian infomasi dari gw, hehehe

Tidak ada komentar: