Jumat, 16 Juli 2010

Kisah Kisah DI SMA

ini dia nie, kalo kata eyang crisye masa ini paling indah,
tapi buat gw SMA itu biasa biasa aja.

yang paling indah itu adalah kegiatan di dalamnya. wkwkwkwkwkw
indah banget coi, semua pengalaman kehidupan gw dapetin disini, hihihihihih (tertawa licik)

masuk kelas 1.4, posisi duduk dari pintu masuk baris meja kedua shaff ke tiga dari depan, waktu itu gw duduk satu bangku dengan seorang pria yang bernama Ahmad rusdy M, dibelakang bangku gw duduk pria bernama Lutfi hanafi dan Haris Munandar Hasyim.
wali kelas ibu sagala (ga taunya nti di bangku kuliah, anaknya satu jurusan ma gw, wkwkwkw)
ceritanya disini dan pada saat itu gw masih terlalu polos, dan terlalu jujur, maklumlah orang dari kampung yg baru menginjakkan kakinya dikota. jadi waktu itu gw banyak diketawain ma temen2, hehehehehehe, tapi cuma seminggu aja, akhirnya gw bawa nama labuhan maringgai, preman kelas pun bisa tunduk ma gw (itu juga cuma sebulan, hehehehe)

di kosan gw punya temen namanya Abriman dan Supriyadi (orang lampung tulen), bapak kos namanya Tustianto, panggilannya Mas Yanto, waktu itu kerja jdi driver di rumah Sekda Bandar Lampung.

kegiatan sehari hari kalo senin ampe sabtu pagi ke sekolah malemnya nonton film bareng, wkwkwkwkwkwkw damai rasanya mengenang masa itu, kalo minggu bangun siang, hahahaha...

begitu terus ampe selesai semester satu...

Tidak ada komentar: