Kamis, 15 Juli 2010

Looking For S.Hut

Rabu, 1 September 2004

Hari itu bener bener awal yang menyenangkan.
Pada tanggal itu perjuangan gw dimulai...

Setengah 6 Pagi udah mandi n makan buat berangkat ke UNIVERSITAS LAMPUNG...
Benar sekali, hari itu adalah awal agw bertitelkan mahasiswa.
NMP gw 0414081005,
jurusan kehutanan
Fakultas pertanian (gw yakin suatu saat bakal diganti jadi fakultas Kehutanan)
Nyawa gw Jaguar (Panthera oncha)

Kena Ospek Fakultas selama tiga hari, hahahah kecil, gw udah terbiasa di ospek waktu SMA, maklum gw termasuk ALUMNI MP (meskipun masuk kategori alumni pembelot, hehehe).
Abis itu belajar pake ngisi SKS, di SCSC, sempet dimarahi Dosen gara gara bukanya ngisi KRS malah Chating, hehehehehe, Tapi ada Adegan heroik disini, pada saat Dosen itu marahin dan nyuruh gw keluar ruangan, cuma satu temen yang ngebela gw, (meski waktu itu gw belum seberapa akrab ma dia, namanya Alm. M. Lutfhi. Terima kasih kawan, gw g akan lupa ama sosok dan kepibadian lo. Meski sering gw nyusahin, ngomongin dan ga mau bantu lo, Tapi lo tetep baik ma gw. Sedih rasanya ketika denger lo harus ninggalin gw untuk selama lamanya.

Buntut pengusiran masih ada nie, Mata kuliah Agama ga sempet ke simpen, dasar Dosen sialan, ketika temen2 gw liburan semester gw harus sibuk, ngurusin tuh mata kuliah karena nilai ga bisa keluar, meskipun akhirnya keluar juga.
Hahahahaha, waktu itu IP cuma 2.3 (memalukan sekali)
ga taunya setelah tanya sana ytanya sini ada yg lebih memalukan melebihi gw, hehehehe, jadi agak tenang deh..

Semester berikutnya semua lancar, kecuali IP, hehehehehe, masih 2.3 cui, gw harus bangga karena IP gw bisa sama dengan IP semester lalu apa harus bersedih karena dapet IP kecil ya?

nah, disini nie gw mulai berpikir, pasti ada yang tidak beres,
selidik punya selidik, ternyata gw masih punya utang ama mas war (tentor BSE) sebesar 100.000, hahahaha, gw blm bayar cicilan bimbel, makanya gw kualat deh. Kalo dihitung hitung, gw hutang selama setahun lebih.
Mulai deh misi pencarian tuh orang..
dateng ke pusat bimbel, eh ga taunya udah pindah, dasar apes..
untung ada temen yang ngasih tau lokasi pindahnya, usut punya usut lunas deh tuh utang,

masuk ke semester 3, wkwkwkwkw, entah karena kutukan udah ilang apa karena gw emang udah mulai cerdas, IP gw jadi 3.5, wow fantastis, naek berapa persen tuh?
hehehehe,

masuk semester 4 ampe semester 7, masih diangka 3,
baru disemester 8 IP gw 4, hahahahaha, kemelut tuh,

Desember 2008, eng ing eng,
Pake toga Ke GSG. Gw udah punya titel kawan, nama gw berubah jadi Bambang Erwanto S,Hut. hahahahaha,

gini gini gw ini sarjana bung, jadi berhati hatilah dengan titelku, wkwkwkwkwkw

tambahan juga, gw merupakan Alumni Laki laki pertama Angkatan 2004, wow, pada kemana ya yang laen, wkwkwkwk.

abis itu dimulailah lembaran baru gw,
berpisah dengan saudara, teman, dan yang paling penting, udah saatnya nyari istri, hahahaha

Tidak ada komentar: