Kamis, 15 November 2012

Seandainya bisa seperti ini..........

k
  • B : Apa maksudmu , kau bilang itu aku tak mengerti maksudmu , dan aku sungguh tak mengerti apa perkataanmu..?
  • A: Kau tau kan ,, Besok aku pergi ke luar negeri untuk sekolah di sana , dan kau tau aku pasti bertahun tahun di sana !
  • B: ia itu aku tau ,, tapi apa yang kau katakana tadi , jangan bilang kau akan meninggalkanku.
  • A: sungguh hati ini tak mau mendengar kata tinggalkan dan sungguh mulutku tak mau mengucapkan tinggalkan , tapi aku terpaksa harus mengakhiri cinta kita.Lebih baik kau cari lagi pria lain , mungkin yang lain ada yang lebih baik dariku , dan lebih baik lupakan aku .
  • B: apa itu maksudnya , hingga kau berkata begitu ?
  • A: Kau pasti mengerti , aku akan pergi dengan waktu yang lama sekitar tujuh tahun di sana .
  • B: ia aku tau itu , tapi apakah itu yang akan mengakhiri cinta kita? Setelah selama ini aku terlanjur sayang begitu juga kau , ,
  • A: memang aku sulit untuk memilih semua ini , tapi mungkin mengakhiri adalah jalan terbaik bagi kita.
  • B: Sudahlah , Jangan lagi kau berkata seperti itu , janganlah kau pikirkan itu , pergilah kau ke sana , Dan aku yakin kau tak akan berpaling , maka pergilah dengan nama tuhanmu dan simpanlah diriku di perasaanmu. Jangankan tujuh tahun kau di sana ,,,Seribu TAHUNPUN AKU AKAN Menunggumu .
  • A: Benarkah kau akan menunggu aku kembali ?
  • B: Mengapa kau Tanya lagi , apakah pernah diriu membohongimu , belumkah kau percaya pada diriki sesudah sekian lama ini ,, Aku sayang Kau , Aku cinta Kau , dan Kesetiaanku padamu bukanlah dari mulut tapi di dalam lubuk hatiku .
  • A: Aku sungguh terharu mendengar perkataanu , memang benar katamu , kalau begitu aku percaya padamu begitu pula dirimu padaku , ,Tataplah mataku ini , sungguh dirimu membuatku menjatuhkan air mata walau hanya dengan perkataanmu . tapi aku tau kau tak akan berdusta padaku.
  • Ketika pagi hari , saat hendak pergi inilah kata kata terakhirnya.
  • B: Aku sayang kau dan aku cinta kau ,,, selamat jalan wahai kekasihku , dan aku akan selalu mendoakanmu.

Tidak ada komentar: