Kamis, 24 Januari 2013

Dear God


Bukan lirik bahasa versi aslinya yang saya tampilkan disini, tapi saya akan coba
untuk mengubahnya ke dalam versi Indonesia, tidak 100 persen bener sie, tapi
setidaknya artinya tidak menyimpang jauh dari maksud lagu ini.
untuk A7fold, kalo translatenya salah jangan marah ya, ak ak ak ak 
Mari kita simak "Dear God by Avenged sevenfold" 

Untuk Tuhan

Hanya kehampaan yang kurasakan disepanjang Jalanan kota ini.
Keputusan yang sulit ketika aku harus pergi meninggalkanmu.
Ketika kuingat semua ucapanmu. Aku selalu berharap ada disisimu,
Disamping Seseorang yang selalu ku cintai.

Tuhan, Tolong jaga dia ketika aku tidak disampingnya,
Yang kami butuhkan hanyalah sebuah kesetian
Karena, aku merasa sepi dan lemah ketika aku harus kehilangan dia, lagi.

Saat  kujalani pilihan yang berat ni,
Ternyata aku tidak mendapatkan apa apa
Seperti berada disebuah kota yang mati dengan toko-tokonya yang selalu tertutup rapat.
Hanya poto dan kenangan kami yang mampu membantuku melewati semua ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

salah itu translatenya, ak ak ak