Senin, 18 April 2016

Arti mimpi punya anak perempuan.

Bisa dibilang bulan april adalah bulan yang bagus di tahun 2016. semoga bulan bulan selanjutnya pun tidak kalah baiknya. aamiin...
Entah kebetulan atau kebenaran, awal bulan april ini gw mimpi punya anak perempuan. dalam mimpi itu, memang gw sangat menginginkannya jika memiliki anak kembali. Dan setelah gw bangun tidur, gw langsung yakin bahwa kemungkinan mimpi itu akan membawa berkah dan kebahagiaan.
Seminggu Kemudian, Oma datang. Oma datang ga tanpa cinderamat. Ga taunya Oma mampir ke rumah sambil membawa sepeda kecil buat anak pertama gw. heheheheheheh tuh kan dapet rejeki. seminggu kemudian gw mengajukan pencairan saldo simpanan. gw sih awal mulanya ga yakin akan cair dana gratisan tersebut. eh setelah melengkapi semua persyaratannya. 3 hari kemudian dapat panggilan bahwa syarat lengkap dan dana bisa dicairka dalam waktu seminggu kemudian. hahahahahahah tuh kan rejeki lagi.
dua kebetulan tersebut cukup membuat hati gw tenang dan bahagia. Terima kasih Tuhan, telah memberikan rejeki yang banyak untuk keluarga ku. Aamiin.
eh satu lagi ya, jangan lupa disedekahkan ya kalau dapet rejeki, biar rejekinya ngalir terus, hehehehehehehe...

Tidak ada komentar: