Sabtu, 16 Maret 2013

ada apa ini

entah kenapa beberapa bulan terakhir ini, blog bambang erwanto mengalami kemundura.
biasanya sekali ketik kata kunci "bambang erwanto" blog ini akan terlihat di halaman pertama mesin pencari "google". tapi sekarang kenapa tampil di halaman keenam ya.
saya mencoba menganalisis kejadian sebelum blog ini berpindah posisi.
1. Satu yang pernah saya lakukan adalah sempat mngotak atik privaci akun, disana saya sempet mengubah kalo ga salah saya ubah supaya tidak bisa dicari di mensin pencari "google. tapi permasalahannya beberapa bulan kemudian lembali saya normalkan. apakah ini berpengaruh?
2. untuk terus update di blog. saya beberapoa bulan lalu sering kopi paste sebuah literatur di internet. ga tanggung tanggung, sehari bisa update sampai 10 Entri. apakah google bisa mendeteksi kopi pasti seperti ini dan berpengaruh pada penilaian hak cipta? hehehehehehehehe
3.saya pernah mengganti gambar profil dan upload poto pada google +. setelah itu, gam,bar blog saya tidak pernah muncul; lagi pada mesin pencari "google".


Tidak ada komentar: